Gubernur WH Lantik M Trenggono Sebagai Staf Ahli Gubernur Banten

0
15

HASTAGNEWS, BANTEN – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melantik M Trenggono menjadi Staf Ahli Gubernur Banten Bidang Pembangunan dan Keuangan. Dalam kesempatan itu, Gubernur WH juga mengukuhkan pejabat administrasi di Inspektorat Provinsi Banten.

“Kita baca Suat Al Fatehah. Semoga Allah SWT meridhoi kita semua. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan umur panjang. Amin,” ungkap Gubernur dalam kata sambutan pelantikan dan pengukuhan di Ruang Rapat Rumah Dinas Gubernur Banten Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 158 Kota Serang (Kamis, 26/8/2021).

“Sesungguhnya pangkat dan jabatan atas kehendak Allah SWT,” tambahnya.

Usai pelantikan dan pengukuhan, Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Banten Komarudin menerangkan bahwa hari ini dilakukan pelantikan jabatan pratama yaitu  Dr. M Trenggono yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas PUPR menjadi staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan dan Keuangan.

“Pelantikan ini sebagai bagian dari upaya Pemprov Banten dalam pencapaian Visi dan Misi Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten. Selain itu juga dilakukakan pengukuhan pejabat administrasi di Inspektorat sebagai dampak dari perubahan SOTK. Seluruhnya, yang dilantik Gubernur hari ini sebanyak 9 pejabat,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here