Gubernur Banten Lantik 316 Pegawai di Lingkungan Pemprov

0
72

HASTAGNEWS, SERANG – Sebanyak 316 pegawai yang bekerja di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dilantik secara virtual, Kamis (7/1/2020).

Pengambilan sumpah jabatan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) itu dilaksanakan secara simbolis di Pendopo Gubernur Banten. Hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan dan meminimalisir penyebaran virus Corona antar pegawai.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menyebutkan, pengisian jabatan pegawai tingkat eselon III untuk memacu kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai yang ditargetkan RPJMD Provinsi Banten.

“Ada pelantikan pegawai, pengisian yang kosong supaya kinerja tersetruktur organisasi di Pemprov Banten berjalan, bisa mengejar target RPJMD,” ujarnya.

Meski demikian, orang nomor dua di Banten itu mengakui masih ada beberapa jabatan yang masih kosong. Namun, pria yang kerap disapa Aa itu tidak merinci secara jumlah.

“Eselon III, belum, nanti kita cek lagi. Ada beberapa yang diisi, ada yang belum juga. Nanti kita lihat ya,” ungkapnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here